Friday 24 March 2017

Belajar Forex Kaskus

Yang mau belajar forex (khusus pemula) Citation: Pertama-tama saya mohon maaf képée Kaskus. co. id yang masih membuat fil saya ini jadi collant, karena saya tidak memperhatikan filh ini sejak lama, karena kesibukan saya. Sekali lagi saya mohon maaf. Kedua saya merasa bertanggung jawab, karena isi materi disini sudah sangat kadaluarsa sekali karena itu saya mencoba mengupdate, agar setidaknya sesuai dengan perkembangan saat ini. D'accord. Pertama-tama yang akan saya mise à jour adalah: Citation: Saya sangat menyarankan anda ke site babypips bukan maksud simpleferensikan secara komersial (admin MAAF) tapi disana memang site yang bagus buat belajar secara menyeluruh tentang forex. Tapi bagi yang tidak belum mengasai bhs inggris, saya mencoba membawa sebagien bahan dari site web tersebut kesini. Banyak pertanyaan tentang forex ini, tapi saya akan merangkumnya dalam tiga hal yaitu: keuntungan modal waktu Berapa Modal Awal Forex sama dengan bisnis yang lain, pedigang warung mendapat untung lebih kecil dari supermarché, supermarché untungnya lebih kecil dari distributeur dan seterusnya. Anda bisa memulai bisnis ini dengan modale 1 sampai ribuan dollar tergantung keadaan keuangan anda Jangan berharap untung besar modulaire kecil, atau untung supermarket modal warung. Itu ilusi, Keuntoungan bagaimana modale anda Kemudian jangan berharap keuntungan 1.000 itu ilusi juga, yang wajar adalah sekitar 1-30 Banyak yang berharap bisa cepat kaya dari Forex, sebenarnya itu ilusi. Seperti bisnis lain, Anda memerlukan ketekunan, waktu, kesabaran, untuk menjalaninya. Anda perlu 1-5 tahun agar bisa naik jabatan dari freshgraduate sampai niveau manajer bukan begitu juga Forex. Citation: Kalau dirunah agan mati listik, atau koneksi terbata, saya sudah membuat rangkuman dari thread ini DISINI. Jadi bisa dibaca Hors ligne 24-06-2008 08:00 24-06-2008 08: 00Maaf gan ane newbie bgt, kebetulan baru belajar forex. Mau nanya gan, apa yang menjadi pedoman kita, supaya kita yakin dan percaya kalo harga akan selalu naik gan Ane ambil contoh, misalnya si-A ambil posisi ACHETEZ pada pair GBPUSD di harga terendah 1.967. Setelah itu si-Un réglage, ketika harga menyentuh 1.975 système dengan sendirinya secara otomatis melakukan Prendre des bénéfices. Kalo ane boleh jujur, et dapet contoh dari Youtube gan. Yang jadi pertanyaan ane, ko dia percaya, harga, terendah, tersebut, bisa terus, courant, naik. Dari mana dia bisa tau harga akan terus courir naik maksud ane gan Maaf gan kalo pertanyaanya sédikit membingungkan, soalnya ane nyusun ni kata lumayan nguras otak juga désamorcer ane juga masih pemula heheheheheehehe 05-05-2013 14:28 05-05-2013 14: 28 Citation: Original Publié par RiskaFP Maaf gan ane novice bgt, kebetulan baru belajar forex. Mau nanya gan, apa yang menjadi pedoman kita, supaya kita yakin dan percaya kalo harga akan selalu naik gan Ane ambil contoh, misalnya si-A ambil posisi ACHETEZ pada pair GBPUSD di harga terendah 1.967. Setelah itu si-Un réglage, ketika harga menyentuh 1.975 système dengan sendirinya secara otomatis melakukan Prendre des bénéfices. Kalo ane boleh jujur, et dapet contoh dari Youtube gan. Yang jadi pertanyaan ane, ko dia percaya, harga, terendah, tersebut, bisa terus, courant, naik. Dari mana dia bisa tau harga akan terus courant naik maksud ane gan Maaf gan kalo pertanyaanya sédikit membingungkan, soalnya ane nyusun ni kata lumayan nguras otak juga désamorcer ane juga masih pemula hehehehehehehehe le Kalau menurut ane mah gan, dia bisa yakin karena mungkin dari indikator yang dia Gunakan memang menunjukkan jika angka menyentuh harga terendah tersebut maka dia yakin kalau harga akan naik terus setelah menyentuh batasan harga terendah tersebut. 09-05-2013 16:30 09-05-2013 16:30 Citation: Posté par jajakaas Kalau menurut ane mah gan, dia bisa yakin karena mungkin dari indikator yang dia gunakan memang menunjukkan jika angka menyentuh harga terendah tersebut maka dia yakin kalau Harga akan naik terus setelah menyentouh batasan harga terendah tersebut. Seorang trader yang baik tentunya yakin dengan apa yang dilakukannya seharusnya memang berdasarkan analisa réel yang terlihat oleh dirinya, baik itu fondamental maupun teknikal gan. 10-05-2013 04:23 10-05-2013 04:23 demander l'effet de levier, mohon pencerahan misalnya jaminan kita 50 leverage kita 1: 500, marge de berarti trading kita 25000, pertanyaannya adalah apa keuntungan dan kerugian yang didapat commerçant dan broker dengan Adanya leverage swap, keuntungan dan kerugian apa yang didapat oleh courtier dan commerçant dari adanya échange mohon koreksinya kalo ada yang salah n mohon maaf kalo repost terima kasih19-05-2013 07:47 19-05-2013 07:47 pdf yg di 4shared udah Ga bisa di télécharger gan .. EDITEDDDD bisa gan..ternyata musti kudu enregistrer dulu 21-05-2013 08:31 21-05-2013 08:31 Citation: Original Envoyé par DeRogue pdf yg di 4shared udah ga bisa di télécharger gan. EDITEDDDD bisa gan..ternyata musti kudu enregistrer dulu Sip gan, dan bisa dipelajari dengan baik bukunya. 21-05-2013 08:56 21-05-2013 08:56 Citation: Posté par firmanta Seorang trader yang baik tentunya yakin dengan apa yang dilakukannya seharusnya mémang berdasarkan analisa réel yang terlihat oleh dirinya, baik itu fondamental maupun teknikal gan. Citation: Posté par ryo321 Sip gan, dan bisa dipelajari dengan baik bukunya. Tentunya gan masih belum banyak commerçant yang percaya dengan kemampuan dirinya sendiri. Analisa fondamental ataupun analisa teknikal adala analisa yang sangat baik apalagi kalau digabung kan dan bisa saling melengkapi. Harus yakin dan percaya dengan itu. . Yah pada di pelajarin aja thu. 21-05-2013 15:36 21-05-2013 15:36 lanjut. Ini membantu sekali bagi pour newbie kaya ane .. 21-05-2013 16:24 21-05-2013 16:24 Citation: Publié par inunxpraz pengen belajar gan, semoga banyak yg ane dpt disini Silahkan disimak ya om pembelajarannya, ditunggu sharingnya .. 21-05-2013 17:42 21-05-2013 17:42 Citation: Posté par joanna78 Silahkan disimak ya om pembelajarannya, ditunggu sharingnya. Mari-mari simak dan baca-baca yang di atas om, mungkin masih ada yang belum mengerti maksudnya atau yang mau bertanya-tanya istilah di dalam forex trading. Disini tempatnya seperti bertanya jawab dan cerita-cerita mengenai commerce forek. Om, commerçant, yang, mau, menjawab, pertanyaan, boleh, dan, yang, bertanya, silahkan. 21-05-2013 18:13 21-05-2013 18:13 Meningkatkan nilai dépôt Anda hingga 40 hanya dengan mengajukan permohonan untuk berpartisipasi dalam programme loyalitas quotBonus 40 untuk Tiap Depositquot dari AccentForex courtier. Jangan buang waktu Anda, keberhasilan di tangan Anda Mencapai sukses de passer keuangan dengan AccentForex broker bonus 40 22-05-2013 22:27 22-05-2013 22:27 Citation: Publié par gondewafx Mari-mari simak dan baca-baca yang Di atas om, mungkin masih ada yang belm mengerti maksudnya atau yang mau bertanya-tanya istilah di dalam forex trading. Disini tempatnya seperti bertanya jawab dan cerita-cerita mengenai commerce forek. Om, commerçant, yang, mau, menjawab, pertanyaan, boleh, dan, yang, bertanya, silahkan Tentunya, harus, dipahami, dengan, baik, diterapkan, dengan, bague, pula gan, dengan begitu hasilnya pun akan lebih maksimal. 23-05-2013 09:57 23-05-2013 09:57 Citation: Posté par nullahfx Tentunya harus dipahami dengan baik dan diterapkan dengan baik pula gan, dengan begitu hasilnya pun akan lebih maksimal. Iya gan, jgn dipelajari tp jarang dipraktek kan jd sayang pembelajarannya. Kalo bisa diterapkan jd bisa mendapatkan bénéfice deh .. 23-05-2013 10:29 23-05-2013 10:29 Citation: Posté par joanna78 Iya gan, jgn dipelajari tp jarang dipraktekkan kan jd sayang pembelajarannya. Kalo bisa diterapkan jd bisa mendapatkan bénéfice deh. Betul sekali gan, namanya itu belajar juga dari pengalaman kita pada saat mélakukan kegiatan trading kita. Pepatah mengatakan kan kalau gourou yang paling baik adalah péngalaman gan, olear karena itu dari praktek yang katia kita lakukan kita juga bisa mengambil pelajaran berharga dari sana. Dan saya pikir justru hal tersebut lah yang akan lebih mémbuat kita lebih mengerti apa yang seharusnya kita lakukan untuk kedepannya gan. 23-05-2013 12:29 23-05-2013 12:29 Citation: Posté par firmanta Betul sekali gan, namanya itu belajar juga dari pengalaman kita pada saat mélakukan kegiatan trading kita. Pepatah mengatakan kan kalau gourou yang paling baik adalah péngalaman gan, olear karena itu dari praktek yang katia kita lakukan kita juga bisa mengambil pelajaran berharga dari sana. Dan saya pikir justru hal tersebut lah yang akan lebih mémbuat kita lebih mengerti apa yang seharusnya kita lakukan untuk kedepannya gan. Hequotem gan, dengan makin banyak pengalaman yang kita dapat maka makin mudah juga kita mengerti hal-hal yang yhhhh kita pelajari. pokoknya jika kita belajar maka yang kita pelajarin tersebut harus direalisasikan supaya kitaa lebih faham dan tau. 23-05-2013 13:07 23-05-2013 13:07 Recommandé pour vous Hot Threads Plus de Jual Beli PELUANG USAHA AGEN ASURANSI UMUM ACA (ASURANSI CENTRAL ASIA) TANPA MODAL. Rahasia Jutawan Internet Bisnis en ligne PT Mitra Kaya Abadi


No comments:

Post a Comment